Skip to main content

Hai semoga kamu sadar:')

Ada cewek sm cowok deket udh lama bgt
bisa diblg udh kayak sahabat gitu
trs suatu hari si cowok nyatain perasaannya ke si cewek tapi si cewek msh sayang bgt sm mantannya dan msh ngarep bgt padahal udh 1 setengah tahun lebih gitu
Cowok : kamu mau gak jd pacar aku? aku butuh kamu buat ngisi hari-hari aku
Cewek : kok? kamu kan tau aku msh sayang bgt sama mantan aku
Cowok : aku butuh kamu
aku mau kamu lupain dia dan bisa ngasih hati kamu buat aku.
Cewek : aku takut aku gabisa
Cowok : kamu bisa

setelah itu mereka jadian
sekian lama mereka pacaran tp si cewek blm syg sm si cowok.
tiap mereka ketemu si cowok nyanyiin si cewek pake gitar dan si cewek nangis kangen sama mantannya
si cewek blg knp mantannya gak sebaik si cowok. si cowok sabar aja ngeliatnya dan langsung meluk si cewek.
selalu gt kalo ketemu.
hari berikutnya si cewek lagi main sm temennya. mereka ngomongin mantannya si cewek
bertukar kabar gitu
nah si cowok nelfon si cewek nyuruh plg karna mau ketemu tapi si cewek gamau soalnya lagi nanya-nanya kabar mantannya ke temennya.
yaudah si cowok ngerti dan langsung pulang. sesampenya si cewek dirmh
papanya ngasih bunga sm cokelat gt katanya dr si cowok dan disitu ada secarik kertas bertuliskan:
"aku butuh kamu.
aku ngerti kamu blm bisa ngelupain masa lalu kamu
tapi knp kamu gapernah nyoba buat liat apa yg ada di dpn mata kamu? aku sayang kamu."

si cewek ngerasa bersalah bgt.
tapi mau gimana lagi
si cewek sayangnya sama mantannya.
minggu berikutnya hari sabtu pagi
si cewek udah rencana mau pergi ke salah satu mall di jakarta buat ngeliat mantannya tapi si cowok ngelarang karna mau ngajak si cewek jalan2 tapi si cewek nolak
akhirnya mereka adu debat di telfon.
si cewek gajadi pergi dan matiin hpnya
dia kesel bgt sm si cowok karna udah bikin semuanya berantakan.
si cewek pun tidur.
malemnya dia bangun dan ngerasa bersalah bgt
seharusnya dia gak kayak gini.
pas si cewek nyalain hpnya
ada sms dr mamanya si cowok banyak bgt.
isinya blg kalo si cowok kecelakaan
itu sms sore.
sms terakhir yg dia baca isinya blg kalo si cowok udah pergi ninggalin dunia
si cewek langsung lemes dan langsung nyamperin si cowok.
si cewek nangis ngeliat org yg paling sayang bgt sm dia udh pergi sblm dia ngebales rasa sayang itu
sblm dia berhasil sayang sm org itu
sblm dia bisa bikin org itu bahagia.

ternyata malem itu si cowok ngajak jalan buat ngajak si cewek ke bukit bintang karna si cewek pengen bgt kesana.
dan si cowok mau ngasih film dokumenter isi kenangan-kenangan mereka dan di akhir video ada si cowok dengan wajah berlinang airmata ����ngomong sesuatu:
"aku butuh kamu buat ngisi hari-hari aku.
aku sayang kamu.
aku tau ngelupain hal yg paling kita sayang itu sulit. sama kyk aku sulit buat ninggalin kamu -org yg aku sayang meskipun hati kamu gapernah ada buat aku.
aku mau kamu berhenti nangis buat org yg gapernah mikirin perasaan kamu.
buka hati kamu buat aku"

"if a guy cried for a girl, that girl means so much for him."

Comments

Popular posts from this blog

CERPEN AKU BENCI HUJAN SORE ITU

AKU BENCI HUJAN SORE ITU Cerpen Rizki Alde a Hujan tak selamanya pantas dinikmati. Mungkin jutaan orang selalu ceria menikmati tetes demi tetes air dari langit, tapi aku adalah pembenci hujan. Karunia Tuhan itu adalah ketakutan meski ia selalu datang. Sore ini hujan , dan bersama dengan segelas kopi di depan jendela ruang tamu. Kuharap sore ini tidak seperti yang lalu . Aku menelanjangi ruangan yang penuh warna hijau . Aku teringat , hijau adalah warna kesukaanku dan Bima. Arlojiku menunjukkan pukul 07.30 wib, tapi Bima tak juga kunjung menjemput. Aku tak mau berdiri di barisan ‘Para Tukang Terlambat’ hanya gara-gara telat ke sekolah. Kekesalanku belum selesai meski Bima sudah muncul di depan rumah dan membunyikan klakson sepedamotor. Bima memacu sepedamotornya dengan kencang. Hanya dalam waktu sepuluh menit, jarak 3 km ke sekolah mampu ditembus. Ia mengenderai seperti orang gila. Sampai di sekolah aku hanya diam dan langsung mengambil barisan paling depan ka

Cerpen Perempuan dan Lelaki Selempang Emas

Cerpen: Rizki Aldea Arloji mengingatkan bahwa 5 menit lagi waktu yang tersisa untukku agar lekas sampai di tempat karantina. Aku sudah menyiapkannya dari setahun yang lalu saat aku benar-benar ingin mengulang kesalahan silam yang pernah kubuat ketika di sana. Masih saja aku penasaran apa yang menjadi acuan untuk gelar itu. Aku sampai tepat waktu setelah melewati macat yang panjang, satu jam lebih berada dalam mobil yang kutumpangi. Tidak sia-sia membayar mahal akhirnya tidak telat. Ujarku dalam hati. “Ayo dek lekas, kamu telat ya?” Katanya padaku, salah satu senior yang paling di segani. “Udah jangan jadi masalah cepat regestrasi dan ambil nomor kamu di sana.” Setibanya laki-laki yang baik hati membelaku dengan belas kasihan. Aku duduk dalam urutan paling depan, masih sama seperti setahun silam tepatnya bangku dan nomor yang sama menjadi saksi bahwa sampai saat ini aku masih mencintainya. Bukan siapa-siapa hanya orang yang tidak kukenal mengendap sampai sekarang di dalam kepalaku. **

PUISI 15 OKTOBER 2017

Seperangkat duka Rizki Aldea ( Permadiksi/ Fkip Umsu) Kau seharusnya sesak dalam bak mandi yang menyesak Menepikan basah dipercikan luka Akibat sabun yang menyayat hatimu Seharusnya kau keluar bodoh Untuk memberitahu kepada luka bahwa kau telah habis kumandikan dengan dosa Kita; Kata Rizki Aldea (permadiksi/ fkip umsu) Kita yang hanyut terbawa duka kepedihan Mulai berlabuhlah di semak semak belukar cinta Kita yang tenggelam dalam sesak tangis yang terisak Membawa bencana jauh setelah prosa di kumandangkan Kita adalah cinta yang menyisihkan luka disetiap kata Kita adalah pena jauh kekar dan keras dari yang kita aminkan Lelaki dan Sepatu Rizki Aldea (Permadiksi/FKIP UMSU) Dari balik jendela pudar yang kabur Diantara batuk dan hujan yang tak reda sejak pagi Aku mencintaimu masih seperti sepatu Yang tetap jalan meski selalu kejar kejaran Yang sama sama memudar meski menginjak becek yang mengkekar Yang sama sama berjalan meski berputar-